Guestbook

Warung Internet

Dan KODOK pun patah hati





Udara malam itu terasa menampar kulit (duuingin, bukan dingin lagi), sweater terus terpasang di badan, sebatang roko terselip di tangan, dan secangkir kopi terpajang depan mata, tentu nya. Jam sudah menunjukan pukul dua belas lebih dikit waktu pasawahan, tepatnya tanggal 11/11/11 hari jumat yang sebagian orang mempunyai makna tersendiri dari tanggal cantik tersebut (whatever, karep lah).

Ngobrol ngalor-ngidul saling cerita, tertawa, membual tentang wanita tentunya (hehe).
Obrolan terhenti ketika ada sesosok ("sesuatu" klo menurut Syahrani) binatang yang nangkring depan kolam. Ku hampiri ku dekati, siapa gerangan.
Ternyata sang Kodok yang sedang melamun diam seribu bahasa. Bejibun kodok yang ada di kolam, tapi cuma dia sendiri yang nangkring gak gerak-gerak. Kayak yang mikirin "sesuatu" (Syahrini lagi dah).

Gua cuekin aja tuh kodok, kagak gua tanya. Cuek nya kodok ternyata lebih cuek dari cuek bebek, gak pecaya? percaya deh.
Tambah diem, mendingan nyari empan buat piaraan, burung hantu, kalo bahasa sansekerta nya "bu'euk". Kegiatan rutin tiap malam emang, cari empan buat si "Hera", anak-anak biasa manggil gitu. Gak tau kenapa dinamain Hera, klo kata Kidrock sih, only God knows why. Udah gak usah diperpanjang masalah nama, "apalah arti sebuah nama" Shakespeare yang bilang tuh, kita lanjut ke perburuan, cari empan si Hera.




Setengah jam udar-ider kesono-kemari cuma dapet tiga biji (kodok swike), cape deh. Kodok swike emang makanan favorit si Hera, klo yang laen sih lewat, di lepehin. Beres ngempanin tuh burung, hati kayak ngemplong, beres sudah tugas wajib seorang pemburu swike (haha). Tapi gua masih penasaran yang tadi gua liat, sang kodok, masih nangkring apa kagak ya?? Gua satronin aja tuh pangeran kodok, dan ternyata..... dia masih "istiqomah" dalam keheningan nya, diam seribu bahasa (gak gerak gak ngedip). Dengan mengumpulkan semua keberanian dan hati penasaran, gua tanya aja tuh pangeran :

G= gua
K=pangeran kodok

G: "kenapa luh??"
K: "kwoooook"
G: "wooy, kenapa diem mulu, sariawan? "
K: "kwoooook!"


Jiaaaah, gak mau di ganggu dia nya, dari tadi jawabannya "kwoook" melulu. Usut punya usut, ternyata sang pangeran kodok lagi patah hati, di tinggal sama pacarnya (untung gak di tinggal mati), tragis!! Kasian tuh pangeran, gua tinggalin aja lah, biar dia sendiri dengan sang malam dengan kesendiriannya.

Itu lah hidup wahai pangeran, dont give up, masih banyak kodok cewe yang mau sama lu. Lu gak jelek-jelek amat emang (hoooeek), yang penting ada usaha dan keberanian, tabahkan dirimu wahai pangeran kodok.

Dari situ, apa yang terjadi?? Waktu mau ninggalin si pangeran, ada bau-bau tak sedap tercium (lebih-lebih dari bau ketek). Tengok kanan-kiri, depan-belakang, atas-bawah, dan hasil nya.... TAI KUCING NEMPEL DI SENDAL.... ooooh shit !!



Melihat sang pangeran kodok jadi teringat seorang teman yang nasibnya sama, patah hati (WTF!!).

Kita sebut saja si tersangka bernama mawar, eeeeh sorry ralat (dia itu laki-laki), dia berinisial N (tau lah klo anak-anak yang suka nongkrong bareng...hahaha). Dia seorang admin UT (Universitas Terbuka, mangkanya dia sering dikerok, masuk angin kayaknya tuh) dan calon pustakawan (calon PNS brow, widiiiiiih) yang cinta nya kandas begitu saja selama menjalin hubungan lebih dari 6 tahun (buseeet lama amat). Mengharukan memang, tapi apalah dikata kalau tidak jodoh, klo kata bondan sih "ya sudahlah". Yang pasti stress dia karena kejadian tersebut (walaupun dia sebelum nya memang orang stress), mungkin kita juga akan begitu kalau seperti dia, bayangin aja udah 6 tahun, gila gak tuh. Kita putus!!

Seiring dengan waktu, hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan telah terlewati, semua masalah telah berlalu, peristiwa MENYAKITKAN pun telah terlupakan. Kok bisa, gimana ceritanya??.

Tau gak kata orang tua dulu bilang, "Masalah cinta itu obat nya sama cinta lagi, cewe itu obat nya sama cewe lagi". Dengan kata lain CARI CEWE LAGI buat menggantikan hati yang telah kosong, dan sang pustakawan melakukan apa yang dikatakan kata orang tua dulu, cari cewe lagi. Walhasil sang pustakawan tidak sia-sia dalam pencariannya,ternyata dia udah dapet saudara-saudara. Ngerem di kamar model ayam yang mau betelor ternyata sudah tidak dilakukan lagi seperti dahulu (pustakawaaaan, kunaon siaaaaa...wkwkwk). Semangat hidup sudah mulai terlihat, bah pelari yang melihat garis finish. Minyak wangi selalu terselip di kantong celana, kumis pun tak lupa selalu dicukur dan selalu eksis di dunia maya, tentunya (admin UT gitu lhooh).

Nah begituuu, jangan putus asa, cari suasana baru dan cari cewe baru, jangan minder gara-gara tampang yang dibilang yaaaah kalo di kasih point sih dapet nilai enam kurang (5.55 di buletin jadi 6). Tampang gak jaminan!! Faktanya 80 % cewe cantik banyak digandeng sama cowo yang dibilang punya tampang yang gak bisa dibanggain (di bawah garis ke-ganteng-an). Pernah berfikir gak kok mau-mau nya cewe secantik dia jalan sama cowo yang seburuk dia (mendingan sama gua...hahaha).

Tampang bukan jaminan untuk mendapatkan cewe cantik, belajarlah dari sang pustakawan bukan sang kodok yang hanya diam saja meratapi kekecewaan nya. Biarpun sang pustakawan berbadan besar model kebo dan makan nya gede model biawak, tapi soal wanita jangan ditanya, cewe ngantri model orang yang nunggu sembako (widiiiih). Informasi terkini yang didapat dari lapangan, dia ditembak oleh seorang wanita (sereeeem gak tuh). Kok bisa?? gua sendiri juga gak abis pikir, gimana elu....haha

Ronald Frank gak mau ketinggalan soal masalah ini, dia berkata:
"Focus on your SERVICE, Money will Follow…Focus on MONEY, you got NOTHING"
dalam arti ...
"Focus on YOUR VALUE, WOMAN will FOLLOW. Focus on TRICKING the WOMAN, You will LOST both the WOMAN and YOUR VALUE."

Value adalah NILAI yang MENARIK orang lebih dekat kepada anda… TANPA KECUALI!. Intinya, benahi diri dulu and JUST DO IT NO MATTER WHAT'S GOING TO HAPPEN.
Walaupun si cewe nolak kita, biarin aja, cuek kodok, gak usah dipikirin anggap aja tuh cewe GAK NORMAL, dikasih cowo tulen kok gak mau. Lupain aja deh, masih banyak cewe yang ngantri. Simple !! gitu aja kok repot.

Itulah perihnya cinta, tidak sang kodok tidak sang pustakawan, mereka berdua pernah mengalaminya. Jangan takut jatuh cinta, jangan takut sakit hati, dan jangan takut di tinggal pergi, dan JANGAN MENYERAH !!





Pesan Moral (perasaan gak ada deh) :
Don't give a fuck, Woman is Number Two, Passion is Number ONE...and, DON'T NEEDY.

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Copyright 23KM - Original Template by Himajiesized