Guestbook

Warung Internet

Cinta Ragawi


Suatu hri kw akn bertany, mna yg lbih pnting,harta or hubungn qt? aku jwb HARTA | Llu kw prgi meninggalkanku tnp tau bhw kaulh hartaku

Buat dunia, kamu manusia biasa..........tapi buat aku, kamu duniaku

Aku sadar, mencintaimu sma sja menyerahkan padamu kekuatan tuk menghancurkanku. Tpi aku percaya, kau tak kan menggunakannya tuk itu.

Ketika kamu menutup diri, aku tau bukan tuk membuatku pergi. Kamu cuma ingin tahu, apakah aku cukup kuat tuk membukanya

Jangan bilang kamu mencintaiku, kecuali dengan kesungguhan.

Seandainya bs ku Ingin menulis nma kamu di bintang, agar smua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu

I can fall from the tree.. I can fall from the sky.. but the best way to fall is in love with you.

Dunia tanpa kita berdua adalah hampa. Karena kita sedang jatuh cinta.

Saat mentari datang, aku lihat wajahmu pada bening embun yang menggantung di dedaunan. Saat itulah aku merasa lebih cinta lagi pada dirimu.

Tak ada orang lain di dunia ini yang mencintaimu seperti aku.

Tertarik pd pesona indahnya kepribadian seseorang sebagai landasan tuk mencintainy adlh cra pandang yang menyelamatkan masa depan

Kalau wanita menutup aurat orang jahat tak berani nekat, bahkan bisa menjadi obat. Orang memandang bisa bertaubat.

Seorang anak lebih baik tidak dilahirkan dari pada tidak dididik.

seseuatu yang menyita waktu paling sedikit tapi mampu menimbulkan akibat yang sangat besar adalah " sex "

Kecantikan tampa kebajikan seperti bunga tampa harum

Cinta itu laksana perang, mudah dimulai tapi sulit dihentikan

Pikirkanlah sblum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangn berpikir terlalu panjang

cintaku lebih #gombal dari pada sekedar gombalan para gombalers

kopi ini pahit banget,,, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin dirimu

Indah snyummu yg menawan. Menambah hatiku semakin penasaran. Sulit bila, tuk ungkapkan. Engkau gadis yang kupuja dan kusayang. #asyikk

CINTA ku bsa menemukan kmu ditengah keramaian dengan telinga&mata tertutup. Itu krn aku mencari dgn hatiku

Mlam inikubuat puisi tentang cinta. Setelah 2 jam tanpa hasil, yg kutulis hnya satu kata. Namamu.

Hampir seperti mawar separuh layu. Sudah kering sebelah, namun sedetik kau datang tawarkan cinta, hilang semua dahaga dan derita.

Ktika kurasa hembus nfasmu menggelitik tlinga, saat kau lingkarkan lngan dipelukn, dan saat kautatp mtaku erat, itulah surga sebenarny

Dirimu bagai angin segar yang membangkitkan kenangan lama. Bagai seorang kekasih yang hilang, kini datang kembali mengisi kehampaanku.

Cinta adalah foreplay dari kasih sayang.

Butiran cinta yang telah hancur berkeping, kembali utuh dalam hatiku, sesaat setelah kita bertemu.

sepasang merpati, Terbang meniti pelangi, Ada sepasang hati, Terbang meniti janji

Cinta adalah santapan jiwa. Jiwa tanpa cinta bagai rumah yang kosong. Cinta tanpa menjiwai bagai layanglayang putus tali

Mencintaimu adalah keindahan,Dicintaimu adalah kebahagiaan

Jika aku ngga bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan, bukan berarti aku ngga mencintaimu dengan semua yang kupunya.

Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

ku sllu brusaha tak mnangis krenamu, krn stiap butir yg jtuh, hanya mkin mengingatkn, btapa ku tak bsa mlepaskanmu.

Izinkan aku membaca nada-nada didlm jiwamu, tuk kunyanyikn saat kau mungkn sudh lupa lirikliriknya

Kita tidak harus mengorbankan harga diri agar disukai orang lain.

Berjuta juta juta pohon kangkung hanya satu pohon beringin begitu banyak gadis sekampung hanya kmu yang ku ingin

Jangan menulis diats kca menulislah diats mja jngn menangis krn cinta menangislah krn dosa

Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku

Aku pernah jatuhkan setetes air mta di slat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Dirimu bagai angin segar yang membangkitkan kenangan lama. Bagai seorang kekasih yang hilang, kini datang kembali mengisi kehampaanku.

Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.

Cintai aku seperti aku mencintai dirimu. Sepenuh hati, tanpa paksaan dan tanpa kecurigaan.

Jka kw inginkn kesetiaan. Kau juga harus setia. Jk kw ingin kejujuran, kw juga harus mencoba jujur. Karena cinta akan mati tanpa itu semua.

Hidup tanpa cinta adalah malapetaka.

Walau luka yang kau beri begitu besar, aku tak berhenti berjuang. Akan tetap kucoba meraih hatimu.

Jangan biarkan cinta kita terbang bersama angin. Masa lalu biarkan jadi nostalgia. Kita sambut esok dengan cinta yang terus menyala.

Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin.

Aku akan selalu berusaha memberi kamu sesuatu, meskipun pemberian itu bukanlah yang terbaik.

Sejak kamu hadir serasa duniaku kembali terang, hanya cinta yang tulus dengan pengorbanan dapat merobohkan duniaku yang gelap

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Di antara jemarimu, diciptakan ruang kosong, agar ada tempat untuk diisi oleh jemariku.

Katanya orng bs jd bodoh karena cinta, tp aku ga peduli itu. ku cuma mikir, betpa bodohnya mantanmu, yg berhenti mencintaimu.

Cintaku dengnmu memang tak akn berkahir bahagia, karena yg kutwarkan untukmu adalah cinta yg tak punya akhir

Jangan katakan cinta, jangan buat aku merasa, jangan janjikan cintamu, buktikan saja padaku.

Kesalahan manusia yang paling fatal, jatuh cinta pada orang yang salah. Tapi lebih salah lagi jika ia tidak pernah jatuh cinta.

Manusia hanya bisa jatuh cinta satu kali seumur hidupnya. Bila dia sudah menemukan cintanya, yang kedua hanyalah fatamorgana.

Hari hujan lihatlah ke luar jendla. coba htung titik air yang jatuh dari lngit Sbanyak itulah aku merindukanmu

Jangan salahkan aku bila jatuh cinta padamu. Salahkan sendiri kenapa engkau diciptakan begitu cantik dan baik hati.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Jalan-jalan ke kota baru, jangan lupa beli kain warna biru. Kalau kau cinta padaku, katakan saja i love you~

Lihatlah cermin dan hilangkan kesedihanmu sebagaimana diriku bahagia melihat senyum indahmu.

Cinta adalah seekor burung jelita, yang berharap untuk ditangkap, namun menolak untuk disakiti.

Cinta adalah satu-satunya bunga yang tumbuh dan mekar tanpa bantuan musim-musim.




Kumpulan dari tweet

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Copyright 23KM - Original Template by Himajiesized