Guestbook

Warung Internet

BUANG RASA MALU ANDA !!

Pernahkah Anda sadar bahwa pada saat Anda memutuskan untuk MENJADI SESUATU atau MELAKUKAN SESUATU anda harus melalui sebuah FASE dimana anda diuji habis-habisan?

Fase dimana anda akan merasakan rasa sakit yang sangat-sangat menyakitkan? Fase dimana Anda merasakan penolakan dari banyak orang termasuk orang terdekat anda?

Contohnya, jika anda memutuskan untuk menjadi MUSISI atau ingin BER-BISNIS, maka pada saat FASE ON THE WAY THERE atau FASE PROSES MENUJU KESANA anda akan mendapatkan begitu banyak komentar negatif, nasihat negatif, nasihat untuk berhenti melakukan apa yang anda inginkan yang datang dari banyak orang termasuk orang terdekat anda?

Mereka akan bilang hal yang anda lakukan itu ber-resiko, jalan yang anda ambil adalah kesalahan besar, anda hanya buang-buang waktu percuma, hal yang anda lakukan itu luntang-lantung, ga menjamin kepastian hidup, hal itu tidak pasti untungnya, dll.

Namun pada saat ANDA BERHASIL, mereka justru malah MEMUJI-MUJI ANDA.

Hmmm... aneh bukan?

Kebanyakan orang gagal dalam menggapai MIMPI MEREKA karena pada saat PROSESNYA, mereka TIDAK TAHAN menghadapi semua ujian, test serta hinaan dari banyak orang yang SE-ENAKnya saja KASIH Komentar.…

dan anda harus PERCAYA bahwa 99% orang diluar sana memang SADAR TIDAK SADAR HOBI MEMBERIKAN KOMENTAR SE-ENAKNYA.…

Kebanyakan cerita tentang Musisi dan Bisnis-man serta para Ilmuwan dan Orang-orang hebat di dunia ini mereka mengalami sendiri FASE GILA ini. Mereka dicaci, dihina, dimaki, dicemooh dan diberi "nasihat halus" untuk mundur dari mimpi mereka.

Tapi apa yang mereka lakukan? Apakah mereka mundur dan menangisi Mimpi mereka yang tinggal mimpi? ...TIDAK! Mereka trus mengejar mimpi mereka dengan STRATEGI yang membuat mereka BERHASIL. Lihat cerita Thomas Alpha Edison, Donald Trumph, Bill Gates, Colonel Sanders dan banyak-banyak-banyak lagi.…

Mereka adalah PEJUANG MENTAL.…

Apa maksudnya?

Maksudnya adalah, mereka melawan KESAKITAN diri mereka sendiri untuk terus berjuang dengan STRATEGI yang tepat.

Ingat cerita the Wright Brothers yang pernah dihina oleh hamper seluruh orang pintar di-didunia karena mereka punya cita-cita untuk membuat orang bisa terbang? Bahkan mereka jadi bahan olok-olokan dan mendapat julukan badut karena mereka mereka melompat-lompat menggunakan sayap dari kayu supaya bias terbang... (anda pasti sudah pernah lihat video kuno orang yang melompat-lompat pakai sayap kayu kan? Itulah mereka)

Sekarang, Siapa yang tidak tau yang namanya airport dan pesawat terbang?

Saya akan berikan Anda STRATEGI untuk dapat MELEWATI ujian-ujian dalam FASE PROSES ON THE WAY THERE dengan SEMPURNA…

Strateginya cuma DUA yaitu:


PEDULI SETAN DENGAN ORANG YANG MAU MENJATUHKAN SAYA!

dan

FOKUS DENGAN APA YANG SAYA KEJAR!


Mudah sekali bukan?

Lalu HAL TERBESAR apa yang harus saya KORBANKAN untuk mengejar mimpi saya? Hanya SATU!..

Apa itu?

BUANG RASA MALU ANDA!

Jangan pernah MERASA MALU untuk MELAKUKAN apa yang anda kejar, jangan merasa malu MENYATAKAN apa yang anda mau, jangan pernah MUNDUR karena ucapan-ucapan kecil yang menyakitkan hati anda…


GO FOR WHAT YOU WANT TO BE! NO -MATTER - WHAT - THEY - SAY!


from: xRoN (PW)

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Copyright 23KM - Original Template by Himajiesized